Mira Lesmana Terkejut Tiket Film Paranoia Habis dalam 20 Menit

Film terbaru, Paranoia, yang diproduksi oleh Miles Films akan diputar di seluruh Indonesia minggu depan mulai Kamis, 11 November 2021. Ini adalah film drama thriller pertama yang disutradarai oleh Riri Riza dan produser Mira Resmana. Paranoia telah meluncurkan pemutaran atau demonstrasi khusus di empat kota. Meliputi Jakarta pada 30 Oktober, Bekashi pada 31 Oktober, Bandung pada 6 November, dan Yogyakarta pada 8 November 2021. Sebanyak tiket terjual dengan cepat di hari pertama pembukaan ticket box. Bahkan, tiket pre-sale Jakarta ludes dalam waktu 20 menit setelah peluncuran. Jangan lupa baca artikel berita hiburan dan NewsArt Story  

“Kami merasakan kejutan dan kebahagiaan secara bersamaan. Tiket ludes dalam waktu singkat! Kemudian kami menambahkan layar. Awalnya hanya 4 layar menjadi 8 layar dan tiket segera habis terjual,” kata Mira Lesmana dari Epicenter XXI Kuningan. “Semoga ini menjadi pertanda bahwa penonton benar-benar merindukan kembalinya film Indonesia ke bioskop,” harapnya. Secara mengejutkan, Paranoia dengan cepat memenangkan nominasi Piala Citra dalam kategori Film Fitur Terbaik FFI 2021 dan terpilih untuk bersaing di Spanyol pada Festival Film Asia Barcelona 2021. Paranoia pertama kali ditayangkan di Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) ke-25 pada tahun 2021 di Korea Selatan. Nirina Zubir, Nicholas Saputra, Lukman Sardi dan Caitlin North Lewis dapat dilihat di film ini. 

Kami juga berterima kasih kepada penonton atas pengalaman mereka tentang Paranoia di pemutaran khusus. "Sangat menyenangkan melihat reaksi penonton terhadap pemutaran. Hebatnya penonton kembali ke bioskop untuk menikmati Paranoia di layar lebar. "Nicholas Saptra, yang memerankan Raka di film Paranoia, bilang," kata Nicholas Saptra. “Wah (panggilan akrab Nirina Zuville) sangat senang bisa berinteraksi langsung dengan penonton di bioskop. Yah, sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata. Reaksinya menggembirakan dan saya gugup sampai melihatnya. Ada yang bilang begitu. , dan ada juga yang kaget sampai menggosok perutnya dengan mata tertutup,” tambah Nirina.

Film terbaru, Paranoia, yang diproduksi oleh Miles Films akan diputar di seluruh Indonesia minggu depan mulai Kamis, 11 November 2021. Ini adalah film drama thriller pertama yang disutradarai oleh Riri Riza dan produser Mira Resmana. Paranoia telah meluncurkan pemutaran atau demonstrasi khusus di empat kota. Meliputi Jakarta pada 30 Oktober, Bekashi pada 31 Oktober, Bandung pada 6 November, dan Yogyakarta pada 8 November 2021. Sebanyak tiket terjual dengan cepat di hari pertama pembukaan ticket box. Bahkan, tiket pre-sale Jakarta ludes dalam waktu 20 menit setelah peluncuran. “Kami merasakan kejutan dan kebahagiaan secara bersamaan. Tiket ludes dalam waktu singkat! Kemudian kami menambahkan layar. Awalnya hanya 4 layar menjadi 8 layar dan tiket segera habis terjual,” kata Mira Lesmana dari Epicenter XXI Kuningan. “Semoga ini menjadi pertanda bahwa penonton benar-benar merindukan kembalinya film Indonesia ke bioskop,” harapnya. Secara mengejutkan, Paranoia dengan cepat memenangkan nominasi Piala Citra dalam kategori Film Fitur Terbaik FFI 2021 dan terpilih untuk bersaing di Spanyol pada Festival Film Asia Barcelona 2021. Paranoia pertama kali ditayangkan di Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) ke-25 pada tahun 2021 di Korea Selatan. Nirina Zubir, Nicholas Saputra, Lukman Sardi dan Caitlin North Lewis dapat dilihat di film ini. Kami juga berterima kasih kepada penonton atas pengalaman mereka tentang Paranoia di pemutaran khusus. "Sangat menyenangkan melihat reaksi penonton terhadap pemutaran. Hebatnya penonton kembali ke bioskop untuk menikmati Paranoia di layar lebar. "Nicholas Saptra, yang memerankan Raka di film Paranoia, bilang," kata Nicholas Saptra. “Wah (panggilan akrab Nirina Zuville) sangat senang bisa berinteraksi langsung dengan penonton di bioskop. Yah, sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata. Reaksinya menggembirakan dan saya gugup sampai melihatnya. Ada yang bilang begitu. , dan ada juga yang kaget sampai menggosok perutnya dengan mata tertutup,” tambah Nirina.

Kirim Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :