3 Aplikasi yang Berguna Untuk Youtuber

3 Aplikasi yang Berguna Untuk Youtuber

 

Menjadi youtuber merupakan salah satu impian bagi banyak orang, karena dengan mengupload video di YouTube kita bisa mendapatkan penghasilan yang banyak. Apakah hari ini banyak sekali orang yang menjadikan YouTube mata pencaharian utama.

Mereka Rela berinvestasi membeli peralatan untuk membuat konten di YouTube seperti stabilizer, komputer, laptop, kamera dan lain sebagainya.

Mereka rela melakukan ini semua karena ingin mendapatkan kesuksesan hidup di dunia per-youtube-an ini.

di artikel kali ini admin akan memberikan 3 rekomendasi aplikasi editing video yang berguna untuk para youtuber, langsung saja kita menuju artikelnya.

1. KINEMATER

aplikasi pertama yang admin rekomendasikan untuk kalian para youtuber pemula yang ingin mengawali karir di dunia YouTube dengan menggunakan Android maka solusi nya ada adalah berkarya menggunakan aplikasi kinemaster.

Di aplikasi kinemaster ini kamu bisa mengedit video dengan sangat profesional, kamu bisa memotong, menggabungkan, memberikan efek-efek tertentu,menambah teks, memberikan subtitle dan lain sebagainya hanya dengan menggunakan Android saja di aplikasi Master ini.

2. Filmora

untuk kalian para youtuber pemula yang ingin mengedit video di PC atau laptop dengan software yang simpel dan tidak ribet seperti Adobe Premiere Pro bisa menggunakan aplikasi software filmora ini.

dengan menggunakan filmora ini kamu tidak perlu repot-repot mengedit sedemikian rupa seperti menggunakan Adobe Premiere Pro, karena dengan menggunakan filmora ini kamu bisa lebih mudah untuk meng itu yang ingin kamu upload di YouTube.

Salah satu kelebihan dari filmora adalah banyaknya disediakan template baik itu dari audio, opening video, subtitle dan lain sebagainya.

3. Adobe Premier Pro

kemudian aplikasi ketiga adalah kalian bisa menggunakan Adobe Premiere Pro,  software ini merupakan software profesional yang digunakan untuk produksi video.  dengan menggunakan software ini maka bisa dapatkan video dengan kualitas editing yang bagus dan terlihat  profesional.

kekurangan dari software Adobe Premiere Pro ini adalah susahnya dalam  penggunaannya bagi orang awam dan belum pernah belajar video editing sebelumnya.

 

demikian artikel kita kali ini semoga artikel kali ini manfaat dan memberikan pengetahuan buat kamu semuanya,  Salam sukses  selalu !

Jika Kamu suka dengan artikel tekno seperti ini maka kamu bisa mengunjungi situs NakTekno.com, karena di situs ini kamu bisa mendapatkan banyak sekali artikel dengan tema teknologi. Selamat Berkunjung!


Kirim Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :